Liverpool Vs Basel

Liverpool Vs Basel, Duel Saling Bunuh

Liverpool Vs Basel – Pertandingan seru nan menarik akan tersaji di Anfield saat Liverpool sebagai tuan rumah menjamu tim perwakilan Swiss, Basel, dalam pekan terakhir di babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (10/12) dinihari WIB.

Pertandingan ini adalah laga penentuan bagi kedua tim. Baik Liverpool dan Basel akan coba saling mengalahkan demi mendapatkan tiket lolos ke babak gugur menemani Real Madrid. Jika The Reds (julukan Liverpool) wajib meraih kemenangan untuk lolos, makan taim tamu hanya membutuhkan satu poin tambahan saja untuk bisa menemani Los Blancos (julukan Real Madrid).

Sayangnya hasrat skuad asuh Brendan Rodgers untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan kandang kali ini tidak dibarengi dengan amunisi yang mencukupi. Dua penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge dan Mario Balotelli masih terpaksa absen karena masalah kebugaran.

Performa Liverpool sendiri mulai membaik usai tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, walaupun dalam pertandingan terakhir The Reds harus puas tampil imbang tanpa gol saat menghadapi Sunderland.

Sedangkan di pihak lain, Basel memilih tampil tanpa beban dalam pertandingan ini, mengingat satu poin saja sudah cukup bagi mereka untuk melangkah lebih jauh lagi di turnamen Liga Champions.

Pelatih Basel, Paulo Sousa bisa jadi akan kembali memainkan striker veterannya, Marco Streller seperti pada pertemuan pertama di mana mereka berhasil mengungguli Liverpool dengan skor bola 1-0.

Lantas, tim manakah yang akan bersinar dalam akhir pertandingan nanti? Apakah Liverpool mampu memetik kemenangan sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions? Atau justru Basel yang pulang dengan membawa kemenangan? Kita nantikan bersama.

Susunan Pemain Liverpool Vs Basel :

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Johnson, Skrtel, Toure, Moreno; Henderson, Gerrard; Lallana, Coutinho, Sterling; Lambert.

Basel (4-3-3): Vaclik; Degen, Suchy, Schar, Safari; Elneny, Frei, Zuffi; Gonzalez, Streller, Hamoudi.

Prediksi Bola Menang : Liverpool 1-0 Basel

Sumber : Taruhan Online

Liverpool Vs Basel, Duel Saling Bunuh

Leave a comment