Wayne Rooney Akan Akhiri Puasa Goal Di Anfield Stadium


Wayne Rooney Akan Akhiri Puasa Goal Di Anfield Stadium

Wayne Rooney Akan Akhiri Puasa Goal Di Anfield Stadium

Wayne Rooney Akan Akhiri Puasa Goal Di Anfield Stadium – Tidak hanya Manchester United yang mempunyai misi melirik tiga poin di Anfield besok malam. Ada pula Wayne Rooney yang berusaha menyelesaikan ‘kutukan’ 10 tahun tanpa ada gol di kandang Liverpool itu.

Ke-2 tim ikut serta persaingan sengit di papan atas pada saat keduanya cuma dipisahkan dua poin, dimana MU ada di posisi ke empat dengan 53 poin dan Liverpool di bawahnya dengan 51 poin.

Keberhasilan bakal membawa efek besar untuk perjalanan ke-2 tim di bekas musim ini, terlebih untuk MU yang berusaha untuk kembali ke Liga Champions sesudah musim silam tidak berhasil keseluruhan.

MU pasti akan berkeinginan pada Rooney juga sebagai sumber gol mereka mengingat pemain 29 tahun itu sedang tajam akhir-akhir ini ini, dengan enam gol di lima pertandingan terakhirnya mulai sejak dikembalikan ke posisi aslinya juga sebagai striker sedang.

Tetapi melanjutkan performa oke di kandang The Reds bukanlah hal gampang terlebih untuk Rooney, yang senantiasa bermain jelek disana baik waktu mengenakan seragam Everton ataupun MU. Terakhir kali Rooney buat gol di Anfield waktu MU memenangkan 1-0 di Januari 2005, yang disebut musim pertamanya di club itu.

Sumber: Wayne Rooney Akan Akhiri Puasa Goal Di Anfield Stadium – Bandar Casino

Leave a comment